Home » , , » Info Lowongan Kerja Pontianak Di Bulan Mei 2015

Info Lowongan Kerja Pontianak Di Bulan Mei 2015

Info Lowongan Kerja Pontianak Di Bulan Mei 2015 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan Info Lowongan Pekerjaan Terbaru 2015 untuk daerah Pontianak. Lowongan Kerja Mei 2015 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Kerja 2015. Anda juga bisa membaca tentang berbagai informasi lainnya mengenai lowongan kerja terbaru di Infolokernews.



PT. TRIPUTRA AGRO PERSADA

Profil Perusahaan

Triputra Agro Persada merupakan salah satu anak perusahaan dari Triputra Group yang fokus dibidang perkebunan kelapa sawit dan karet berskala nasional. Saat ini Triputra Agro Persada sudah memiliki luas lahan (landbank) seluas 250.000 ha dan beberapa pabrik pengolahan CPO (minyak kelapa sawit mentah). Lahan yang dikembangkan tersebar di wilayah Propinsi Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat yang didukung oleh 15.000 karyawan. Sehubungan dengan program ekspansi dan perkembangan yang pesat tersebut, maka kami mengajak para tenaga-tenaga muda berpotensi dan berorientasi masa depan untuk berkembang bersama kami sebagai :

KEPALA TATA USAHA MILL (KTUM)

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia mak. 30 tahun
  3. Pendidikan Min S1 Akuntansi
  4. Berpengalaman sebagai Kepala Tata Usaha min. 5 tahun di Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit (Mill)
  5. Teliti, jujur, dan mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Bersedia ditempatkan diperkebunan PT Triputra Agro Persada di daerah Kalimantan Barat
  7. Closing Date : 24-05-2015
Bagi yang memiliki persyaratan diatas,
silahkan mengirimkan CV, Ijazah, Foto
dan aplikasi dokumen lainnya ke email:
recruitment@tap-agri.com


Demikian Informasi tentang Info Lowongan Kerja Pontianak Di Bulan Mei 2015 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Info Lowongan Kerja Pontianak 2015 ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment